Kamis, 02 Februari 2017

Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati

Adapun untuk diketahuinya burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus yaitu dapat dilihat melalui paruh, wujud kepala,  mata, dada, sayap, bulu jawat, warna bulu badan, supit, ekor dan kaki dari burung merpati itu sendiri. Nah, untuk informasi lengkapnya, Anda dapat baca di bawah ini.


Paruh Burung Merpati

Ciri pertama burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari paruhnya. Misalnya paruh burung merpati tersebut harus sesuai dan seimbang dengan besar kepala dari burung tersebut. Adapun paruh burung merpati balap yang bagus hampir mirip dengan paruhnya burung pipit, ada juga yang mirip seperti burung elang yang mana paruhnya tidak tebal dan tajam.


Kepala Burung Merpati

Ciri kedua burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari wujud kepalanya. Misalnya wujud kepala merpati tersebut seperti pinang di belah dua. Selain itu, wujud kepala merpati yang bagus ada yang berbentuk mengerucut menuju paruh sehingga aerodinamis, dan ada juga wujud kepala burung merpati seperti layaknya ikan louhan. Wujud burung seperti ikan louhan dapat menambah gesekan dan mengurangi kecepatan  burung merpati itu sendiri. Namun, semua pilihan tergantung selera Anda.


Mata Burung Merpati

Ciri ketiga  burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari matanya. Misalnya mata burung merpati memiliki warna bening dan tatapannya tajam seperti mata elang. Selain itu, mata merpati yang bagus memiliki warna kuning, putih berlis merah, dan kuning kemerahan . Semua pilihan tergantung Anda sebagai pemilik burung merpati.


Leher Burung Merpati

Ciri keempat burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari lehernya. Misalnya leher burung merpati balap tersebut haruslah seimbang , tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang , sehingga tidak menambah gesekan di udara.


Dada Burung Merpati

Ciri kelima burung merpati balap yang  memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari dadanya. Misalnya dada burung merpati seperti layaknya olahragawan yang mana mempunyai sisi tiga.


Sayap Burung Merpati

Ciri keenam burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari sayapnya. Idealnya burung merpati memiliki sayap yang tidak tipis, sayapnya mampu menutup rapat di kanan kiri badan burung merpati tersebut sehingga ketika burung jenis tersebut sedang mengepak maka kepakannya dapat penuh.


Bulu Jawat Burung Merpati

Ciri ketujuh burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari bulu jawatnya. Untuk burung merpati idealnya bulu jawat  atau lar 10nya haruslah kering dan tulang dari bulu jawat tersebut berlidi tidak tipis, sehingga kuat ketika  mengepak.


Warna Bulu Burung Merpati

Ciri kedelapan burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari warna bulunya. Misalnya warna bulunya coklat gammbir, hitam, tritis, kelabu, dan gabungan atau selap. Pada umumnya, warna kelabu lebih disukai dibandingkan dengan warna yang lainnya. Namun, semua pilihan kami serahkan kepada Anda.


Susunan Otot Daging Burung Merpati

Ciri kesembilan burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari susunan dagingnya. Untuk merpati balap yang bagus, susunan dagingnya lentur atau empuk ketika Anda pegang.


Supit Burung Merpati

Ciri kesepuluh burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari supit atau wakongnya. Untuk merpati balap yang bagus, supit atau wakongnya tajam dan keras , keduanya  berjarak kurang lebih sejari kelingking Anda.


Ekor Burung Merpati

Ciri kesebelas burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari ekornya. Idealnya ekor burung merpati tidak tipis dan tidak terlalu panjang.


Kaki Burung Merpati

Ciri terakhir burung merpati balap yang memiliki kualitas bagus dapat dilihat dari kakinya. Idealnya kaki burung merpati untuk balap haruslah memiliki sisi kaki kekar, kering dan tidak terlampau.

 

Tentang Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati

Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati Kalau kita bahas tentang burung tentu nya sudah tidak asing lagi , apalagi seekor burung merpati yang mempunyai kekuatan yang hebat dan dahsyat. Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati ini bisa mewujudkan burung burung mistik ghaib dan bisa membantu anda mengembangkan merapti atau memberi kekuatan pada merpati balap kesukaan anda .

Bagi anda apabila memiliki burung balap burung tandingan , anda tidak perlu kuatir akan burung anda , hanya dengan anda memiliki Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati ini burung kesayangan anda yang akan anda pakai tanding akan menang dan kekuatan nya akan semakin kuat. Maka saatnya Anda Miliki sebelum di miliki oleh orang lain .

 

Wasilah Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati adalah;

  1. Memberi kekuatan pada burung balap anda agar menang.
  2. Menambah kekuatan pada burung yang anda punyai.
  3. Keselamatan dari serangan dan ganguan orang yang akan menjatuhkan burung anda.
  4. Di jauhkan dari jebakan orang yang kalah tanding dengan anda.
  5. Keselamatan diri anda dan  semua peternakan anda.
  6. Bakal di minderi musuh tanding anda.
  7. Di Jauhkan Dari marabahaya yang akan datang ke burung, anda dan keluarga.

Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati ini hanyalah sarana dan jangan condokan semua kepada nya.

 

Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati ini hanya sarana untuk mempercepat pengabulan Tuhan dan condongkan lah semua hajat dan keinginan anda ke pada Nya .

 

Mahar Azimat Bertuah Ghaib Burung Merpati Rp. 650.000,-

Hanya Dengan Call Center www.Paguyubanspiritual.com

Hubungi :

TLP/SMS      : +628222 666 4003 ( Indonesia dan Luar Indonesia )

WHATSAPP  : +628222 666 4003

PIN BBM       :  99KHODAM/ 22BB9CEC

0 komentar:

Posting Komentar