Selasa, 09 Januari 2018

Buntat Geliga Samber Nyawa

Buntat Geliga Samber Nyawa

Buntat Geliga Samber Nyawa

Buntat Geliga Samber Nyawa merupakan batu mustika yang memiliki daya energi spiritual yang sangat tinggi. Mustika ini di memiliki fungsi utama adalah kekebalan dan perlindungan benteng diri / pagar diri. Buntat Geliga Mustika ini Paguyuban Spiritual dapatkan di daerah Matesih, Karanganyar tepatnya di area dekat Makam Kyai Samber Nyowo " Raden Masaid " .

Berikut ini adalah Tuah / Khasiat dan Manfaat dari sebuah Buntat Geliga Samber Nyawa :

  1. Membentuk benteng gaib yang akan melindungi Anda dari berbagai serangan fisik.
  2. Fungsi utamanya untuk kekebalan badan, dipakai insyaAllah dapat menangkis serangan kejahatan lawan yang berasal dari benda tajam / senjata.
  3. Tubuh Anda akan memancarkan energi perlindungan yang sulit ditembus ancaman fisik dan metafisik.
  4. Merobohkan lwan dengan pukulan tangan anda sekali pukul bisa muntah darah roboh dikarenakan kekuatan Mustika ini dilarang sombong pamer atau memulai lebih dulu, hati hati dalam pemakaiannya.
  5. Memicu energi yang sangat kuat dari dalam diri Anda, sehingga Anda lebih berpeluang selamat.
  6. Melalui perantara energi khodam Anda mampu melumpuhkan musuh dalam beberapa gerakan saja.

Cara mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Mustika bertuah paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.PaguyubanSpiritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Cara penggunaannya :

Untuk cara penggunakan Mustika bertuah ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Mustika bertuah ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Mustika bertuah ampuh ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Apakah Ada Pantangan :

Mustika bertuah ampuh ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

NB : " Pemilik dari Mustika ini sangat dilarang menyombongkan diri terhadap orang disekitar, jika hal tersebut dilakukan maka harus siap menanggung resikonya. "

Mahar Buntat Geliga Samber Nyawa Rp. 5.777.000,-

HUBUNGI PAGUYUBAN SPIRITUAL

TELP/ SMS/ WA : +6282225958886 ( INDONESIA/ LUAR INDONESIA )

0 komentar:

Posting Komentar