Sabtu, 04 Februari 2017

Khodam Panglima Macan Putih

Khusus untuk Wibawa, kharisma, Sima, Gertakan Macan, Naik Jabatan, Jaga Diri, Jaga Rumah, Kekebalan Tubuh, Meningkatkan Bobot Pukulan, Jika ada yang berniat jahat, insya Allah dengan Izin Allah SWT orang jahat tersebut akan melihat penampakan Macan Putih yang sangat Menyeramkan sehingga Rencana Jahatnya bisa Batal. dan fungsi lain yang insya Allah bisa Anda rasakan seiring dengan berjalannya waktu.


Tanpa pantangan, Tanpa Puasa/ Tirakat. Instan langsung diisi dan bisa dirasakan keberadaannya.


Sebelum pengisian didatangkan terlebih dahulu khodamnya dan berdialog untuk diselaraskan dengan tubuh dan jiwa anda. insya Allah untuk semua agama, dan tidak ada efek samping. jika ingin dihilangkan tinggal membaca mantra.


Khodam Macan Putih merupakan khodam yang berasal dari golongan jin muslim, dengan penampakan/ visualisasi menyerupai seekor Macan Putih. selayaknya mahluk Allah SWT, khodam tersebut juga melakukan ibadah kepadaNya. Khodam ini berusia ribuan tahun. Fungsi Khodam Macan Putih diantaranya untuk Kharisma, wibawa, keselamatan, sima, gertakan macan (menggertak musuh), ditakuti lawan dan untuk pagar ghoib.


Selain fungsi di atas, manfaat pengisian khodam Macan Putih adalah untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, meningkatkan fitalitas tubuh, untuk meningkatkan kekuatan baik fisik maupun bathin, kharismatik dan mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual secara benar ( intuisi dan sebagainya ).


Khasiat Khodam Panglima Macan Putih :

  1. Power Tenaga Dalam.
  2. Penumbuh Daya Juang tinggi dan Mental handal pantang menyerah.
  3. Menundukkan orang/ menjadikan kita lebih dihormati, lebih dihargai.
  4. Menumbuhkan Jiwa Pekerja Keras dan Pantang Menyerah.
  5. Unsur Wibawa Yang Tinggi Membuat orang yang memakai lebih terpandang, lebih berwibawa, lebih punya kharisma, lebih berpotensi atau bisa terlehat lebih berbobot, sehingga orang lain menjadi segan, hormat ataupun patuh karenanya.
  6. Unsur Daya Kharisma membuat orang menjadi lebih dari pada biasanya, lebih populer, lebih mudah bergaul, lebih banyak diminati, lebih diprioritaskan, dll.
  7. Pelancar Usaha , Karir , dan kerejekian.
  8. Daya Pancar Pengasihan Umum.
  9. Proteksi Diri Terhadap hal ghaib ( serangan santet, serangan makluk ghaib, santet, tenung, guna guna tak akan bisa masuk dan mencederai orang yang memakai ).
  10. Proteksi Diri Terhadap Hal Fisik ( sama seperti kebanyakan khodam yang bersifat kesatria/ pendekar pastilah memiliki unsur tenaga dalam yang akan keluar jika kita dalam bahaya ) serangan berlipat ganda dengan kekuatan yang berlipat, memiliki ajian silat Macan Putih ( yaitu gerak sendiri tubuh kita jika kita dikeroyok 3-5 orang sekaligus, gerakan tidak akan berhenti sampai tidak ada perlawanan atau yang sifatnya membahayakan bagi diri orang yang memakai ), tidak capek, tidak harus bisa silat, tetapi akan bisa membela diri dengan silat Macan Putih, inilah kelebihannya.
  11. Semangat – Mental dan daya juang yang tinggi.
  12. Memiliki power stamina prima.
  13. Menambah/ melatih kepekaan kebatinan sehingga sangat cocok bagi yang sedang memperdalam ilmu kanuragan ataupun tenaga dalam.
  14. Anti Segala Gangguan Ghaib ( sudah dites kerasukan lolos, dijamin tidak ada gangguan ghaib apalagi kerasukan ditempat tempat angker/ seram ).
  15. Meningkatkan Unsur keberuntungan diri/ menjauhkan dari kesialan dan mara bahaya.
  16. Pemancar Aura Tubuh.
  17. Penetral Aura Negatif dari Lingkungan baik fisik/ ghaib.
  18. Proteksi diri/ pemagaran diri.
  19. Pelancar rejeki , usaha ataupun dagang.
  20. Unsur kewibawaan sehingga disegani dan dihormati serta diprioritaskan.
  21. Dan Masih banya lagi manfaat yang akan dirasakan.

Khodam Panglima Macan Putih sangat sesuai bagi :

  1. Pengusaha.
  2. Pejabat.
  3. Marketing.
  4. Wira Usaha.
  5. Orang yang berposisi/ Berpangkat/ berkedudukan.
  6. Pegangan Diri/ Personal.
  7. Kerjaan Yang Banyak Resiko Kejahatan yg timbul dari saingan atau orang tidak suka.
  8. Dll.


MAHAR Khodam Panglima Macan Putih Rp 1.800.000,-

Hanya Dengan Call Center www.Paguyubanspiritual.com

 

Hubungi : 

TLP/SMS      : +628222 666 4003 ( Indonesia dan Luar Indonesia )

WHATSAPP  : +628222 666 4003

PIN BBM       :  99KHODAM / 22BB9CEC

0 komentar:

Posting Komentar