Selasa, 20 Februari 2018

Mustika Khodam Wungu Banyu Asih

Mustika Khodam Wungu Banyu Asih

Mustika Khodam Wungu Banyu Asih

Mustika Khodam Wungu Banyu Asih merupakan mustika yang memiliki khasiat penyebuhan dan penglarisan. Apapun jenis usaha Anda, insya Allah dengan menyimpan mustika ini akan dimajukan dan semakin laris dagangan Anda. Kemudian dengan meminum rendaman mustika ini akan membuat Anda semakin mempesona dan awet muda, sehingga mustika ini Cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai model, bintang iklan, dan Artis. Tidak hanya itu saja, khasiat dari Mustika ini sangat banyak sekali.

Tuah / Khasiat dan Manfaat dari sebuah Mustika Wungu Banyu Asih  sebagai berikut :

  1. Air rendaman Mustika ini dapat membantu menyembuhkan sakit kepala dan sakit perut.
  2. Mampu menghalau energi negatif yang datang kepada Anda.
  3. Membantu mengalirkan energi penyembuhan pada orang lain.
  4. Tolak bala dari penyakit gaib seperti santet dan guna-guna.
  5. Membuat Anda lebih rileks, sehingga mampu untuk menyembuhkan stress.
  6. Memancarkan energi Terapi pada seluruh tubuh.
  7. Dengan memakai sarana mustika ini, Anda mampu meningkatkan Omset usaha anda beberapa kali lipat.
  8. Energi Batu ini mampu membuat tempat usaha Anda seperti magnet, yang dapat menarik para pembeli untuk membeli dagangan Anda.
  9. Dengan izin Allah rezeki Anda akan semakin mengalir deras dengan perantara Sarana mustika ini. Sehingga Anda akan mendapatkan kelimpahan Rezeki yang datang tidak diduga-duga.
  10. Membuka jalannya kesuksesan. Jika Anda menggunakan Sarana ini, dengan bertahap Anda akan memperoleh kesuksesan, entah itu selalu menang tender, penjualan meningkat dan masih banyak lainnya.
  11. Membuang Aura Negatif Pada Tempat Usaha Anda. Dengan begitu, setiap orang lewat lewat didepan usaha Anda akan tertarik untuk membeli dagangan Anda.
  12. Dengan pemakaian Sarana ini, Usaha Anda akan terhindar dari kesialan seperti pencurian, perampokan, kebakaran dan kebangkrutan.

Cara mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Mustika bertuah paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.PaguyubanSpiritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Cara penggunaannya :

Untuk cara penggunakan Mustika bertuah ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Mustika bertuah ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Mustika bertuah ampuh ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Apakah Ada Pantangan :

Mustika bertuah ampuh ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Mustika Khodam Wungu Banyu Asih  Rp. 1.333.000,-

HUBUNGI PAGUYUBAN SPIRITUAL

TELP/ SMS/ WA : +6282225958886 ( INDONESIA/ LUAR INDONESIA )

0 komentar:

Posting Komentar