Rabu, 03 Juli 2019

Batu Mustika Tunduk Asih


Batu Mustika Tunduk Asih

Batu Mustika Tunduk Asih adalah sebuah batu mustika yang didapatkan Paguyuban Spiritual ketika sedang melakukan sebuah lelaku di salah satu tempat di Jawa Barat, yaitu Situ Patenggeng. Mustika ini kita dapatkan bukan dari tekad untuk mencarinya, melainkan mustika ini datang dengan sendirinya ketika kita sedang melakukan salah satu ritual yang kita lakukan dengan hajad yang berbeda. Tiba – tiba datanglah mustika ini datang dengan sendirinya, karena rasa penasaran kami mencoba berkomunikasi dengan khodam didalamnya. Khodam dalam mustika ini menyampaikan pesan bahwa ingin dirawat dan memiliki tuan baru.

Berikut Adalah Tuah/ Khasiat Dan Manfaat Dari Sebuah Batu Mustika Tunduk Asih :

1.       Pengasihan

2.       Mengikat pasangan

3.       Menundukan Pasangan

4.       Kharismatik

5.       Disenangi oleh wanita/ pria

6.       Lawan jenis ingin dekat dan nyaman berada dengan anda

7.       Wanita akan betah berlama lama ngobrol dengan anda

8.       Menarik perhatian meskipun anda tampak biasa saja

9.       Mudah mendekati lawan jenis manapun dan akan dengan mudah mendapatkan lawan jenis idamannya

10.    Omongan anda akan mengandung aura pengasih dan wibawa sehingga teman, kerabat, atasan, bawahan, klien, pasien akan mendengarkan anda dan mudah untuk diajak kerja sama / mengikuti saran dan arahan anda

Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Layanan spiritual paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.PaguyubanSpiritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Cara Penggunaannya :

Untuk cara penggunakan Layanan spiritual ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Layanan spiritual ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Layanan spiritual ampuh ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Apakah Ada Pantangan :

Azimat bertuah ampuh ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Batu Mustika Tunduk Asih Rp. 1.555.000,-

HUBUNGI PAGUYUBAN SPIRITUAL

TELP/ SMS/ WA : +6282225958886 ( INDONESIA/ LUAR INDONESIA )

0 komentar:

Posting Komentar