Sabtu, 25 Maret 2017

Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli

Dari zaman dahulu sampai saat ini siapa yang tidak mengenal Nyai Roro Kidul, Seorang wanita Legendaris yang di yakini masyarakat luas sebagai penguasa Pantai Selatan ini. Nyai Roro Kidul juga saling terikat dengan Keraton Kasultanan Yogyakarta dan Keraton Kasunanan Surakarta,  karena menurut cerita yang diyakini masyarakat Nyai Roro Kidul merupakan istri Ghaib para Raja kedua Keraton tersebut. Dan pada hari – hari tertentu, kedua Keraton ini memberikan ritual sesaji di Pantai Parang Kusumo dan Pantai Paranggupito.


Banyak pakar spiritual yang mencari benda bertuah di tempat – tempat yang diyakini sebagai singgahnya Nyai Roro Kidul, para pakar spiritual ini banyak mencari benda bertuah seperti mustika, pusaka, azimat sebagai ageman mereka bahkan ada juga masyarakat yang melakukan ritual sesaji untuk mendapatkan pesugihan dari Nyai Roro Kidul.


Dan kali ini Paguyuban Spiritual ketika melakukan ziarah dan ritual sesaji di Pantai Parang Kusumo pada saat tengah malam mendapatkan sebuah mustika yang diberikan langsung oleh Nyai Roro Kidul. Paguyuban Spiritual mendapatkan Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli ini saat sedang melakukan ritual pertapaan dan ketika sudah memasuki alam ghaib, Paguyuban Spiritual bertemu sosok perempuan dimana perempuan tersebut adalah Nyai Roro Kidul sendiri, beliau sedang menunggangi kereta kencananya. Dan berhenti ketika melihat kami sedang melakukan perjalanan ghaib diwilayahnya, Nyai Roro Kidul menghampiri kami dan tiba – tiba beliau memberikan 4 ( empat ) buah mustika yang memiliki energi sangat kuat. Kami bertanya kepada beliau kenapa beliau memberikan mustika ini, dan beliau menjawab pertanyaan kami, " Saya berikan mustika ini untuk ageman kamu dan rawatlah mustika ini dengan baik – baik. "


Sampai saat ini Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli masih tersimpan dengan baik dan mendapatkan perawatan khusus oleh Paguyuban Spiritual. Tapi Kali ini Paguyuban Spiritual akan memaharkan salah satu dari mustika yang diberikan Nyai Roro Kidul ini karena Paguyuban Spiritual merasa masih banyak orang yang membutuhkan mustika ini sebagai ageman mereka.


Berikut ini adalah tuah dan manfaat dari Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli :

  1. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Sebagai sarana untuk mempermudah Anda untuk meraih sebuah kekuasaan.
  2. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Membantu memudahkan bisnis atau usaha Anda.
  3. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Membantu menarik atau mendatangkan kekayaan dari segala arah.
  4. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Membantu mendatangkan rezeki dari hal-hal yang tak terduga.
  5. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Membantu meningkatkan kedigdayaan atau kesaktian Anda.
  6. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Membuat Anda menjadi semakin berani dan percaya diri.
  7. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Membantu Anda mewujudkan semua hajat.
  8. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Membuat Anda dihargai orang – orang di sekitar Anda.
  9. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Mempermudah Anda mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
  10. Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Menuntun Anda untuk menyelesaikan setiap masalah Anda.
  11. Berapakah Mahar Untuk Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli Ini ?

Paguyuban Spiritual memberikan mahar untuk Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli ini tidak semahal apa yang Anda pikirkan, Mahar yang diberikan adalah sebesar Rp. 3.113.000,-. Kenapa mahar tidak mahal seperti pakar spiritual lainnya ? Karena di GuruGhaib.com mahar bukanlah sebuah harga, tapi sebagai tanda pengikat persaudaraan dan sebagai pengganti ubo rampe perawatan Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli ini.


NB : Untuk panduan penggunaan dan panduan perawatan akan disertakan didalam paket pengiriman Mustika Mistik Nyai Roro Kidul Asli ini.


HUBUNGI PAGUYUBAN SPIRITUAL


www.paguyubanspiritual.com

0 komentar:

Posting Komentar