Rabu, 01 Februari 2017

Ajian Pusaka Mustika Bertuah Wesi Kuning

Ajian Pusaka Mustika ini berbentuk seperti kepompong dan di dalamnya ada sebuah jarum, dan bentuk kepompong diluarnya keras dan berat seperti layaknya besi apabila dilihat pada luar mustika akan tampak, berwarna coklat kekuning-kuningan dan pada luarnya dan terdapat lingkaran seperti serabut sarang tawon yang berwarna kuning keemasan yang melingkarinya dan bila di lihat mirip dengan wujud bentuk kepompong, tetapi apabila mustika ini di pegang atau di goyang-goyangkan akan keluar jarum di ujungnya.


Kepompong besi kuning ini di temukan di dalam sarang tawon yang sudah sangat tua usianya, pusaka ini jarang terdapat pada sarang tawon yang masih muda, dan jenis tawon ini yang memiliki besi kuning ini sebagai tawon penyengat yang sangat berbisa dan besi kuning merupakan batu bagi sang tawon untuk mengasah sengatnya. Dan terkadang besi kuning ini bila keluar sendiri dari sarang tawon tersebut, besi kuning ini melayang dan terkadang mengantung di pohon pisang, jati, dll, apabila sang khodam didalamnya ingin mencari yang cocok dan berjodoh untuk merawatnya.


Kepompong besi kuning dikategorikan sebagai mustika. Mustika adalah sebuah benda yang sudah terbentuk dengan sendirinya dialam sudah jadi. Terbentuk secara alami bukan dibentuk manusia atau dibentuk isi gaibnya dan mustika tergolong memiliki nlai tersendiri karena memiliki daya yang menjadi simpul energi yang sarat dengan muatan kekuatan gaib, Kekuatan energi ghaib pada benda mustika tidak hanya untuk pemiliknya saja, kekuatan tuah dari benda mustika ini dapat berpengaruh oleh orang lain tergantung oleh niatnya.


Kekuatan gaib di dalam benda mustika tersebut dan tuah yang berasal didalamnya akan sesuai dengan sifat dari masing-masing batunya. Kegaiban dari sebuah benda mustika sebagai suatu pegangan yang dapat bermanfaat untuk berbagai keperluan khusus dan juga dapat disugestikan untuk membantu dalam hal lain, di dalam dunia supranatural energi tuah dari berbagai benda yang bernuansa gaib dapat dirubah atau ditambahkan fungsinya, hal tersebut tergantung kemampuan seseorang yang dapat mengsugestilan kemampuan akan benda tersebut.


Bertikut ini adalah beberapa Khasiat Wesi Kuning yang dapat kami sebutkan :

Wesi ini memiliki makna sebagai bentuk kekebalan dan keselamatan. Banyak para ahli spiritual dan orang orang yang percaya pada kekuatan supranatural bahwa pusaka ini bernilai magis. Berikut ini beberapa khasiat wesi kuning yang banyak diketahui :


Bentuk perlindungan

Wesi kuning banyak di gunakan untuk perlindungan dari mara bahaya. Anda akan merasa aman jika menggunakan wesi kuning atau menyimpannya.


Kekayaan menjumpai

Wesi kuning banyak di pelihara dan di jaga para empunya. Kekayaan akan semakin mudah di dapat jika anda memiliki wesi kuning.


Memperlancar bisnis

Pengusaha yang kurang memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi, malah memiliki kepercayaan diri tinggi dengan barang ini. Bahwa Wesi Kuning ini lebih manjur dan berkhasiat.


Meningkatkan stamina tubuh

Wesi Kuning bermanfaat untuk menjaga serta meningkatkan stamina tubuh. Sebab stamina anda akan terjaga jika anda memiliki Ajian Pusaka Wesi Kuning ini. Selama itu, maka tubuh akan mengadakan perombakan dan peningkatan kerja fisik lebih. Oleh sebab itu stamina tubuh akan meningkat.


Tahan dengan senjata tajam dan api

Magician percaya bahwa dengan menjaga dan melindungi wesi kuning bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Mereka menganggap senjata tajam akan lunak dan menjadi tumpul saat memotong atau melukai seseorang dengan manfaat wesi kuning.


Segala tujuan dan urusan di mudahkan

Dengan memiliki Wesi Kuning akan memiliki tujuan dan urusan duniawi lebih mudah. Sebab hal tersebut mampu menangkis pengaruh buruk dari ghaib. Jalan mudah takdir anda untuk menjadi orang sukses.


Meningkatkan kharisma

Orang yang menggunakan wesi kuning kepercayaan dirinya akan naik. Bahkan Orang yang biasanya tidak berani melakukan suatu hal akan berani melakukan hal tersebut karena memiliki Ajian Pusaka Wesi Kuning ini.


Membantu membangkit tenaga dalam

Manfaat wesi kuning mampu meningkatkan ilmu tenaga dalam. Sebab tenaga dalam akan muncul jika mereka membawa Wesi Kuning ini. Tenaga dalam ini akan timbul seiring dengan kepemilikan anda pada wesi kuning.


Anti jin dari manapun

Wesi kuning memang di pakai untuk menangkal seseorang dari gangguan jin dan setan. Orang yang masih percaya adanya kekuatan santet, lebih memilih untuk menggunakan wesi kuning sebagai hal penangkal.


*)AJian Pusaka Mustika Wesi Kuning ini tidaklah untuk coba-coba atau untuk hal pamer semata, karena tuah didalamnya bila untuk kesombongan diri mungkin akan luntur seiring dengan sikap pamer dan sombong yang anda keluarkan.

 

Mahar Ajian Pusaka Mustika Wesi Kuning Rp. 2.357.000,-

Hanya Dengan Call Center www.Paguyubanspiritual.com

 

Hubungi : 

TLP/SMS      : +628222 666 4003 ( Indonesia dan Luar Indonesia )

WHATSAPP  : +628222 666 4003

PIN BBM       :  99KHODAM/ 22BB9CEC

0 komentar:

Posting Komentar