Sabtu, 18 Februari 2017

Minyak Bertuah Misik Hitam

Minyak Bertuah Misik Hitam adalah minyak yang memiliki warna yang hitam dan memeliki aroma yang tajam dan tahan lama, Minyak Bertuah Misik Hitam merupakan minyak yang menebarkan wangi alami dan sangat tahan lama untuk digunakan,minyak misik juga digemari oleh para pria karena minyak misik sendiri cenderung dapat menimbulkan gairah seksual bagi yang menciumnya.


Manfaat dari Minyak Bertuah Misik Hitam

Minyak Bertuah Misik Hitam merupakan minyak yang terbuat dari keringat binatang, pada umumnya binatang kijang jantan. Proses pembuatan atau mendapatkan minyak ini dapat dibilang cukup mudah. Butiran keringat dari binatang seeri kijang jantan pada umumnya akan mengalami pengkristalan dan butirannya berwarna hitam dan keemasan serta berkilau. Kristal-kristal keringat ini biasanya menempel pada bagian pundak kijang, tetapi tidak hanya disana, kristal-kristal keringat ini dapat juga ditemukan di bagian perut kijang. Minyak ini biasanya digunakan sebagai parfurm karena memiliki wangi yang enak dan juga tahan lama. Minyak ini memiliki dua jenis yaitu yang hitam dan juga putih. Tetapi, minyak yang hitam lebih umum untuk digunakan dan lebih banyak diketahui oleh orang.


Minyak Bertuah Misik Hitam tidak hanya dapat digunakan sebagai parfurm tetapi banyak khasiat Minyak Bertuah Misik Hitam yang lain. Sekarang ini, minyak ini tergolong jarang untuk digunakan sebagai parfurm mengingat banyak paranormal yang menggunakan minyak ini untuk hal-hal mistis jadi fungsi dari minyak ini yang sebelumnya adalah sebagai parfum yang digemari oleh Rasulullah menjadi suatu hal yang terkait dekat dunia paranormal. Biasanya minyak ini digunakan untuk memandikan barang-barang yang dianggap memiliki kekuatan mistis seperti keris, patung dan yang lainnya. Jadi, ada peralihan makna dari minyak yang dulunya digemari menjadi minyak yang memiliki kedekatan dengan mistis.


Jika Anda menggunakan Minyak Bertuah Misik Hitam, Anda akan mendapatkan salah satu manfaatnya yaitu daya tarik untuk memikat lawan jenis. Minyak ini terbuat dari keringat kinjang jantan yang biasanya keluar ketika ingin menarik perhatian kinjang betina, jadi tidak salah jika salah satu manfaat dari minyak ini adalah untuk menarik lawan jenis. Selain itu, minyak ini juga dapat dimanfaatkan sebagai cara untuk membuka Aura dan juga memunculkan wibawa Anda. Tidak hanya itu, minyak ini juga dipercaya sebagai cara untuk menjaga stamina Anda. Manfaat lain yang dapat Anda dapat selain yang sudah disebutkan di atas adalah manfaat sebagai obat. Sebagai contoh, minyak ini bermanfaat untuk menghilangkan sesak nafas.


Manfaat dari Minyak Bertuah Misik Hitam yang lainnya adalah minyak ini memiliki manfaat untuk menghilangkan letih. Oleskan saja minyak ini dibagian yang Anda rasa letih atau oleskan di kepala Anda untuk mengurasa rasa letih Anda.


Minyak ini juga memiliki khasiat untuk menghilangkan perasaan gelisah?


Bagaimana caranya?

Aroma yang dikeluarkan oleh minyak ini mampu untuk mengeluarkan aroma yang menenangkan sehingga ketika Anda merasa gelisah, minyak ini dapat membantu Anda agar tidak memikirkan hal-hal yang berlebihan. Jika Anda memiliki teman atau keluarga yang suka pingsan, minyak ini akan sangat menguntungkan untuk Anda karena dapat membantu untuk menyadarkan orang yang pingsan mengingat wanginya yang cukup menyengat.


Tidak heran jika minyak misik jenis ini memiliki berbagai macam manfaat, karena Rasulullah juga sering untuk menggunakan minyak ini di kehidupan sehari-hari. Umat Rasulullah juga dianjurkan untuk menggunakan minyak ini pada waktu tertentu seperti ketika shalat Jum'at pada hari raya dan juga yang lainnya. Ketika Anda menggunakan minyak ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan manfaat-manfaat yang diberikan oleh minyak ini tetapi Anda juga dapat menunjukan bahwa Anda mengikuti sunnah Rasulullah. Jadi, jika Anda belum pernah menggunakan Minyak Bertuah Misik Hitam ini, setelah mengetahui berbagai khasiat yang dimiliki, sekaranglah waktunya untuk Anda mencobanya.

 

Mahar Minyak Bertuah Misik Hitam Rp. 2.255.000,-

 

www.PaguyubanSpiritual.com

0 komentar:

Posting Komentar